Senin, 29 Oktober 2012

Honda BeAT-FI Catat Rekor Baru Konsumsi BBM Teririt 90,32 KM/liter

http://udaengki.blogspot.com/

Tipe sepeda motor skutik teranyar PT Astra Honda Motor ( AHM ), The All New Honda BeAT-FI sukses membukukan rekor baru sukses mencatat mengkonsumsi bbm 90, 32 km/liter di dalam arena The All New BeAT-FI Unbeatable Econo Riding yang dilaksanakan hari sabtu ( 27/10 ).

Acara yang berjalan di area serpong, tangerang ini diikuti oleh 16 jurnalis dari beragam media yang mengawali lomba dari lobby Summarecon Mall Serpong serta finish ditempat yang sama. melalui rute yang udah ditentukan sejauh 14 km., peserta lomba econo riding ini dihitung gunakan metode full to full.

Pemenang pertama lomba The All New BeAT-FI Unbeatable Econo Riding ini yaitu reza syadri dari media Otomotifnet. com dengan mengkonsumsi bbm 90, 32 km/liter. juara ke-2 diraih oleh indra prabowo wartawan media Dapurpacu. com dengan mengkonsumsi bbm 79, 42 km/liter serta pemenang ketiga jatuh pada sutiyo dari media pos kota dengan mengkonsumsi bbm 71, 79 km/liter.

Tidak cuman grup jurnalis, AHM juga menggelar kelas teristimewa untuk kelompok umur blogger otomotif. tercatat 12 blogger otomotif ikuti acara ini. dari grup ini diraih hasil yang tidak kalah mengejutkan. rekor paling tinggi dibukukan oleh imam budiharjo blogger http ://bengkelsepedamotor. wordpress. com/ dengan mengkonsumsi bbm 73, 158 km/liter.

GM marketing planning and analysis division AHM Agustinus indraputra manyatakan hasil yang dicatat di dalam kesibukan The All New BeAT-FI Unbeatable Econo Riding ini mencerminkan bahwa teknologi injeksi Honda ini sanggup berikan penghematan mengkonsumsi bbm yang luar biasa.

“Teknologi PGM-FI Honda sudah dikenal irit oleh penduduk. serta saat ini jadi tambah dapat di buktikan. The All New BeAT-FI dengan teknologi injeksi teranyar yang dikombinasikan langkah'melalui langkah berkendara Econo Riding sanggup membuahkan mengkonsumsi bbm yang luar biasa, ” paparnya.

Mengkonsumsi bbm The All New Honda BeAT-FI yang diraih pada arena lomba Econo Riding ini jauh melampaui mengkonsumsi bbm yang diuji gunakan metode pengukuran ece r40 yakni 58 km/liter atau lebih irit 30% dibanding dengan generasi di awalnya. skutik teranyar Honda ini sendiri dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang membuahkan performa tambah baik, lebih efektif, serta ramah lingkungan.

The All New Honda BeAT-FI diperkenalkan kembali sebagai diantara sisi dari evolusi rancangan yang sporti serta stylish, tapi terus menjaga ukurannya yang compact. rancangan baru ini mengusung rancangan sport progresif dengan lekuk garis tajam mendeskripsikan pembawaan kecepatan. digabungkan dengan inovasi teknologi tercipta sesuatu rancangan paling baik dengan perbaikan fitur yang luar biasa.

Fitur-fitur kenyamanan
skutik teranyar honda ini juga dibekali dengan fitur baru, diantaranya berwujud bagasi berukuran 11, 2 liter atau lima kali lebih luas dari generasi di awalnya jadi berikan faedah yang tambah besar untuk difungsikan di dalam kesibukan sehari-hari. tipe ini juga punyai pijakan kaki yang lebih luas, jok yang lebih lebar serta panjang, dan pijakan kaki pembonceng yang bisa dilipat, jadi menciptakan posisi berkendara paling baik untuk pengendara serta pembonceng.

Tentang fitur-fitur yang lain, tipe ini terus dilengkapi standar samping otomatis ( side stand switch ), dan brake lock yang pada tipe ini lebih enteng dioperasikan, serta pengaman kunci bermagnet ( magnetic key shutter ).

Varian baru Combi Brake System ( CBS )
AHM juga melengkapi kehadiran The All New Honda BeAT-FI ini dengan mengimbuhkan varian baru yakni yang udah mengambil sistem pengereman Combi Brake System ( CBS ) yang memiliki fungsi menambah kepakeman pengereman. dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang serta rem depan bisa memiliki fungsi dengan maksimal. dengan varian ini, The All New Honda BeAT-FI ini punyai fitur keamanan paling baik di kelasnya.

The All New Honda BeAT-FI ditawarkan dengan harga ( on the road jakarta ) Rp13,5 juta untuk varian Combi Brake System, Rp.12,9 juta untuk varian Cast Wheel, serta Rp 12,1juta untuk varian Spoke Wheel. AHM membidik The All New Honda BeAT-FI terjual sejumlah 120. 000 unit/bulan.

Selama sembilan bln. pertama th. ini, Honda BeAT tercatat jadi kontributor utama penjualan Honda dengan angka penjualan sebesar 1.042.688 unit atau meningkat 42,4% dibanding dengan penjualan periode yang sama tahun lalu sebesar 732. 154 unit. keseluruhan penjualan skutik honda sendiri tumbuh vital sebesar 24,4% dibanding dengan periode yang sama tahun lalu yakni dari 1.690.072 unit jadi 2.101.605 unit. dengan angka ini AHM sukses menguasai market share 67, 1% di pasar motor skutik nasional yang pada periode ini tercatat sebesar 3.129.964 unit.

 sumber : http://www.astra-honda.com/index.php/berita/view/

Comments
0 Comments

0 komentar:

Labels


Flash tag cloud requires


Sahabat Blog

Photobucket